PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN VOLUME PERDAGANGAN (Studi Pada Perusahaan Plastik Dan Kemasan Yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Keywords:
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Nilai Perusahaan, Volume PerdaganganAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada Nilai Perusahaan dan Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada volume perdagangan saham. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Populasi penelitian ini adalah perusahaan plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2013-2017.Sampel penelitian ini adalah perusahaan plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan.Berdasarkan analisis regresi menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility tidak mempengaruhi nilai perusahaan dengan tingkat signifikansi 0,384> 0,05, dan Corporate Social Responsibility tidak mempengaruhi volume perdagangan dengan tingkat signifikansi 0,263> 0,05
Downloads
Published
Versions
- 07/30/2020 (2)
- 07/30/2020 (1)