PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN VOLUME PERDAGANGAN (Studi Pada Perusahaan Plastik Dan Kemasan Yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

https://doi.org/10.53952/jir.v8i2.282

Authors

Keywords:

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Nilai Perusahaan, Volume Perdagangan

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada Nilai Perusahaan dan Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan pada volume perdagangan saham. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Populasi penelitian ini adalah perusahaan plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2013-2017.Sampel penelitian ini adalah perusahaan plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan.Berdasarkan analisis regresi menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility tidak mempengaruhi nilai perusahaan dengan tingkat signifikansi 0,384> 0,05, dan Corporate Social Responsibility tidak mempengaruhi volume perdagangan dengan tingkat signifikansi 0,263> 0,05

Downloads

Download data is not yet available.

Published

07/30/2020 — Updated on 07/30/2020

Versions

How to Cite

AHMAD MURAD. (2020). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN VOLUME PERDAGANGAN (Studi Pada Perusahaan Plastik Dan Kemasan Yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY . Journal Ilmiah Rinjani : Media Informasi Ilmiah Universitas Gunung Rinjani, 8(2), 151–166. https://doi.org/10.53952/jir.v8i2.282